Sudah Dimakamkan, Besoknya Tiba-tiba Ia Ketuk Pintu Rumah dan Minta Makan, Ternyata Ini yang Terjadi

Mungkin banyak yang pernah mendengar mitos jika seekor kucing melompat ke atas jenazah, Jenazah itu akan hidup kembali. Tapi kisah yang dibagikan oleh seorang wanita yang dikenali sebagai Nadia Mcwillson di Twitter ini berbeda.


Apabila jenazah bangkit kembali bangkit karana mempelajari ilmu hitam. Dilansir eberita, menurutnya kisah ini terjadi sekitar tahun 1998 -1999 di kuching, serawak, Malaysia.

Kejadian itu berawal saat seorang pria meninggal beberapa tahun yang lalu. Namun tiba-tiba hidup kembali, hal ini dikuatkan dengan cerita orang kampung tersebut.

Yang menduga pria tersebut berketurunan hantu bangkit. 

Waktu itu saya baru balik mengaji petang, lalu ada pengumuman di surau. Katanya arwah pria ini meninggal dan orang kampung semua saat itu tertipu. Sebab beberapa tahun sebelumnya pria ini pernah meninggal, tapi hidup kembali.

Banyak yang bilang, pria ini hidup kembali sebab keturunan dia dari hantu bangkit. Coba saja google tentang hantu ini dan memang terkenal di kuching ujar orang kampung itu.

Keadaan di kampung yang tidak disebutkan itu menjadi menyeramkan. Saat satu kampung listrik mati. Mayat yang bakal dikubur pada malam tersebut juga tiba-tiba hilang.

Dia mengamalkan ilmu hitam, jadi jika dia meninggal kali ini banyak yang ketakutan. Orang kampung itu juga ingat dia meninggal saat ashar, bapaknya pergi ziarah dan ibu bilang jenazah akan dikubur malam itu juga.

Dan tahu apa yang terjadi selanjutnya?

Waktu maghrib tiba tiba listrik padam di seluruh kampung. Dan semua orang ketakutan sebab, Saat cek keranda, jenazah sudah tak ada. Dan saat itu heboh sebab banyak orang bilang ada penampakan pria yang meninggal tersebut di masjid.

Seperti biasa dia merokok seperti saat dahulu masih hidup. Saat pukul 9 malam, listrik kembali menyala. Kejutannya adalah jenazah kembali ada dalam keranda.

Saat itu semua orang cepat-cepat uruskan jenazah, terus dibawa ke makam dan dikubur malam itu juga. Selesai acara tahlilan, besok malamnya satu kampung heboh almarhum kembali ke rumah.

Dia dia mengunjungi ke hampir semua rumah teman-temannya dan satu rumah yang dia datangi ialah rumah kami. Almarhum kembali ke rumah seperti biasa ketika masih hidup.

Keluarga dia pun sudah tahu kalau keturunan hantu hidup. Istri dia pun masih berikan dia makan dan yang lucu dia pergi ke rumah kawan kawannya.

Banyak rumah dia ketuk dan berikan salam, termasuk rumah kami. Saya ingat, pintu rumah berguncang dan kucing-kucing kami yang 6 ekor semua mengeluarkan suara gaduh.

Jadi bapak bilang pasti ini kawan dia yang meninggal itu. Dia berdiri di depan pintu dan menjerit Aku mau tidur sampai besok! Besok subuh ibu buka pintu mau ke surau, rumah kami dikelilingi tanah kuburan.

Bukan rumah kami saja tapi banyak juga rumah yang seperti itu. Dan semua bilang pintu rumah mereka juga diketuk olehnya.

Bagaimanapun menuru Nadia, orang kampung tersebut turut meminta bantuan orang pintar dari indonesia. Untuk menghalau almarhum pulang ke asalnya.

Ia menolak sehingga tubuh mayat tersebut membusuk secara berlahan-lahan. Kehebohan tersebut berlanjut hingga tiga sampai 4 bulan sebelum semua reda.

Namun akibat trauma dan mulut orang kampung yang mengatakan buruk tentang pria tersebut. Keluarganya terpaksa pindah dari kampung tersebut kerana dipinggirkan warga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Dimakamkan, Besoknya Tiba-tiba Ia Ketuk Pintu Rumah dan Minta Makan, Ternyata Ini yang Terjadi"

Post a Comment